FPI Karawang Ajak Masyarakat Proaktif Jaga Stabilitas Usai Gelaran Pemilu 2019

News138 Dilihat

KARAWANG – Ketua FPI DPW Karawang Ustadz Dayat mengajak semua pihak untuk menjaga kondusivifitas, keamanan, dan ketertiban masyarakat pasca aksi 21-22 Mei lalu yang berujung kerusuhan. 

“Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya Karawang untuk menjaga stabilitas keamanan dan situasi Kamtibmas Pasca Pemilu 2019. Jangan ada yang melakukan aksi anarkis selama pesta demokrasi hingga penetapan hasil Pemilu oleh lembaga terkait dan MK,” ungkap Ustadz Dayat, hari ini.

Lebih lanjut, Pentolan FPI yang tinggal di Dusun Lampeang Lemah Abang Karawang itu memastikan akan terus bersinergi dengan aparat Keamanan dan Pemerintah untuk terus menjaga situasi keamanan. Lalu ia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Karawang agar lebih meningkatkan lagi ukhuwah persaudaraan diantara sesama, diantara umat Islam khususnya, dan juga kebersamaan diantara semua, antar muslim, antar ormas. 

“Mari ke depan lebih meningkatkan lagi tentang kamtibmas, ketertiban di lingkungan masyarakat, di lingkungan kita. Bagaimana kita betul-betul Karawang ini kondusif, damai, aman. Tentu itulah yang jadi harapan kita semua,” sebutnya lagi.

Pria kelahiran Tasikmalaya itu kembali berpesan agar bersama-sama berupaya keras menjalin ukhuwah, kebersamaan guna menciptakan suasana Karawang yang menyejukkan dan lebih baik lagi.

“Saya sarankan Agar kita sebagai masyarakat proaktif membantu dan bersinergi dengan aparatur pemerintah, aparatur keamanan TNI/Polri dalam mewujudkan Kab. Karawang damai, tentram, aman, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.,” pungkasnya.