Relawan Jimat Siap Sambut Pemilu Aman dan Damai Tanpa Hoax

News119 Dilihat

Serang – Ketua Relawan Jimat Ubadillah alias Fadillah mengajak masyarakat khususnya rakyat Serang Banten untuk bersama-sama menjaga Pemilu 2019 tetap damai dan aman.

“Tahun 2019 adalah tahun politik yang semakin mendidih, mari bersama-sama komitmen menjaga Pemilu 2019 ini tetap aman dan damai,” ungkap Fadillah, 20 Maret 2019.

Lebih lanjut, tokoh masyarakat di Kp Pesisir Pedaleman Tanara Kab Serang Banten itu juga menyerukan untuk bersama-sama menciptakan dan merawat kebersamaan dalam menyongsong pemilu damai tanpa ujaran kebencian dan hoax.

‘’Harapan kita masyarakat tetap jaga persatuan, kerukunan, dan jalin tali silaturahmi agar terhindar dari dampak berita hoax (bohong), perilaku ujaran kebencian dan saling fitnah, menuju pemilu damai tanpa saling hujat terpengaruh situasi politik saat ini,” harapannya.

Lebih jauh, Fadillah berdoa agar negeri ini tetap dalam bingkai NKRI dan kebhinnekaan berdasarkan Pancasila.

“Sudahi permusuhan berkepanjangan akibat polarisasi beda pilihan politik. Mari bersama perbaiki mulai dari intropeksi diri sendiri dulu jangan saling menyalahkan. Wujudkan pesta demokrasi yang berkelas, menjaga keharmonisan dan menyejukkan,” tandasnya.