Gerak Cepat Hadapi Pandemi Corona, Distributor Sembako Kabupaten Nunukan Pastikan Stok Aman Terkendali

News105 Dilihat

KAB NUNUKAN – Pihak swasta yakni agen dan distributor Sembako Kab. Nunukan gerak cepat membantu langkah pemerintah untuk menjaga perekonomian di Indonesia selama pandemi Corona. Mereka berkomitmen menjamin ketersediaan bahan pokok dan APD berupa masker, alat medis lainnya.

“Kestabilan harga juga akan tetap kami jaga seiring merebaknya virus Corona di wilayah Kabupaten Nunukan Prov Kaltara,” ungkap agen dan distributor Sembako Kab Nunukan, 12 April 2020.

Menurutnya, pihaknya memastikan para agen, distributor, pedagang hingga konsumen di wilayahnya akan mematuhi anjuran pemerintah dalam melakukan phisical distancing guna mencegah dan memutus mata rantai virus Corona. 

Pihaknya juga memberikan himbauan kepada konsumen untuk tidak melakukan penimbunan bahan pokok dan membatasi pembelian sembako dalam jumlah yang banyak.

“Kami menjamin ketersedian dan kestabilan harga bahan pokok dan masker serta alat medis lainnya terkait merebaknya virus corona/covid 19 di wilayah Kab Nunukan Prov Kaltara,” tandasnya.