Komitmen Bersinergi dengan Polri Sukseskan KTT ASEAN 2023, Ketua ASKAWI : Jika Ada Oknum yang Mengganggu, Kami Garda Terdepan!

News300 Dilihat

NTT – Giliran Ketua Asosiasi Kapal Wisata (ASKAWI) bersama seluruh pengurus ASKAWI siap berkontribusi membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas dan mensukseskan agenda Internasional KTT ASEAN Summit di Labuan Bajo, NTT.

“Saya Ahyar Abadi Ketua Umum Asosiasi Kapal Wisata Kabupaten Manggarai Barat, ingin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah RI khususnya kepada Bapak Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo yang telah memilih Labuan Bajo sebagai tempat penyelenggaraan KTT ASEAN 2023,” tegas Ahyar, hari ini.

Menurutnya, dirinya ingin mengajak kepada seluruh masyarakat Manggarai Barat untuk bersama-sama menjaga dan ikut mensukseskan kegiatan KTT ASEAN agar berjalan dengan lancar dan aman.

“Apabila ada oknum tertentu yang ingin mengganggu jalannya KTT ASEAN ini maka kami Asosiasi Kapal Wisata siap menjadi garda terdepan yang ikut membantu TNI-Polri,” katanya lagi.

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya kembali mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan KTT ASEAN.

“Salam berwisata, jaya jaya jaya. Labuan Bajo aman dan damai,” pungkasnya.