Mahasiswa Papua Puji Kinerja KPK, Dukung Langkah-langkah Berantas Korupsi

News107 Dilihat

Jakarta – Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Papua Jakarta Bersatu mengadakan Konferensi pers terkait kinerja KPK yang telah memberantas Korupsi di Papua. Bertempat di Warung Kopi Perjuangan, Cawang, 6/05/2023, Jaktim.

“Terimakasih dan mengapresiasi kinerja kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkhususnya kepada Bapak Firli Bahuri sudah memberantas Korupsi di Wilayah Papua.” ujar Alfons Walilo selaku koordinator dari Mahasiswa Papua Jakarta Bersatu.

Ia juga mengapresiasi KPK yang sudah menangkap beberapa oknum pejabat kepala daerah papua beserta kroni-kroninya yang sangat selama ini meresahkan masyarakat papua karena melakukan korupsi mulai dari dana pendidikan, infrastuktur dan lain-lain.

”Kami juga juga memberikan dukungan penuh untuk kehadiran KPK di Papua sebagai bentuk pengawasan pejabat publik di tanah Papua.” tambahnya.

Alfons juga menegaskan bahwa pihaknya mendukung KPK selalu hadir di Papua agar tidak ada lagi penyalahgunaan wewenang pejabat.

“Kami mendukung KPK selalu hadir di Papua agar menjadi warning kepada para pejabat untuk tidak menyalahgunakan wewenangnya demi tercapainya kemakmuran, kesejahteraan untuk masyarakat Papua.” tutupnya.